Monday, January 14, 2013

Radar Pluto

Buddy menyuruhku mengaktifkan radar Neptunus karena parahnya sinyal di kamarku. Aku bilang radar Neptunus tidak berefek mungkin karena aku adalah Virgo, bukan Aquarius. Aku iri dengan Buddy yang Aquarius dan meminta dia menyampaikan ketidakadilan yang kurasakan kepada Neptunus. Mengapa dia pilih-pilih agen? mengapa dia menolakku hanya karena aku bukan Aquarius?
Buddy menyarankanku untuk melamar menjadi agen Pluto. Pluto yang dewa tanah mungkin lebih cocok dengan unsurku. Disamping itu, letak planet Neptunus dan Pluto berdekatan, jadi Buddy dan aku bisa main bareng. Begitu katanya. Lalu aku akan mengumumkan kepada dunia bahwa semua non-Aquarius bisa menjadi agen Pluto. Jadi aku punya banyak teman untuk membalas sakit hatiku pada Neptunus.
Aktifkan radar Neptunus : Bip Bip!
Aktifkan radar Pluto : Guk Guk!
Dan akupun berubah pikiran, sepertinya tidak ada yang ingin menjadi agen Pluto jika aktivasi radarnya seperti itu. Aku berlalu, sambil mengumpat kepada Mickey Mouse. Kenapa dia memberi nama anjingnya Pluto!
               

1 cuap-cuap:

Anonymous said...

"radar pluto" bahasanya praktis tp meres otak mengartikannya.

pesan nya apa ya? bingung nih, wkwkwkwk

Post a Comment